Menu

Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com

December 11, 2017 | Kawah Putih Ciwidey

Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com

KawahputihCiwidey.Com – Jika anda berencana ingin berlibur ke Kawah Putih Bandung, ada baiknya mengetahui dahulu keperluan akomodasi dan juga transportasi yang digunakan, seperti Penginapan, Tiket masuk, Jenis angkutan umum, Lokasi dan lain lain. Untuk informasi Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com yang lengkap anda bisa terlebih dahulu menghubungi No. hp/sms/wa 081323739973 | 08156039973 atau telepon office admin KawahPutihCiwidey.COM di 022-8592482 | 022-85920070.sehingga anda bisa mengetahui keperluan yang harus di pertimbangkan sebelum berangkat, sehingga anda tahu berapa uang saku yang harus dipersiapkan.

Akses Kawah Putih Ciwidey - KawahputihCiwidey.Com

Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com

Akses untuk menuju Kawah putih Ciwidey jika anda pengunjung dari luar Bandung dan berangkat berserta rombongan bis atau mobil pribadi pastinya anda akan menggunakan jalan Tol, yang dulunya anda harus keluar dari tol kopo tetapi kini telah dibuka jalan tol Soroja yang menghubungkan kota Bandung dan Soreang sehingga bisa langsung keluar tol Soreang, dengan demikian kang Brow dan teh Sistah bisa lebih cepat sampai di tujuan yaitu kawah putih Ciwidey.

Para pengunjung memakai angkutan umum atau ngeteng, dari mana pun para wisatawan kawah putih atau tempat wisata Ciwidey berasal, yang utama untuk bisa menginjakkan kaki di Ciwidey adalah tiba di Paris van Java alias Kota Bandung. Wisatawan asal timur atau Jawa Tengah, Jawa Timur, dan wilayah timur lainnya, yang menggunakan bus, tempat yang akan pertama disinggahi pasti Terminal Cicaheum. Nah dari terminal kedatangan ini, pilih naik bus damri saja yang irit ke Terminal Leuwipanjang.
Nah kalo yang pake kereta, setelah tiba di Stasiun Bandung, juga harus sampe di Terminal Leuwipanjang, pake angkutan kota juga tarifnya cukup murah. Wisatawan pasti sudah paham deh gimana caranya harus nyampe di Terminal Leuwipanjang.

Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com

Buat nyampe di Ciwidey, dari Terminal Leuwipanjang ada dua model transportasi umum yang bisa digunakan, angkutan kota (angkot), dan elf atau Colt L300. Lebih gampang sih naik Colt L300, karena kita gak pusing milih. Perjalanan menuju Ciwidey sekitar 1,5-2 jam, kalo lancar. Tapi kalo macet, bisa dihitung dengan kesabaran, soalnya jalur menuju Ciwidey salah satu kawasan industri, banyak pabrik. Semoga bukan pas bubaran pabrik aja. Nah, kalo dah nyampe di Terminal Ciwidey, berarti setengah dari perjalanan menikmati keindahan alam Ciwidey sudah terlewati.

Lha kok setengah, ya iyalah, kan buat nyampe ke semua wahana wisata masih harus pake alat transportasi, karena Terminal Ciwidey bukan salah satu tempat wisatanya. Tapi untungnya, semua tempat wisata di Ciwidey ada di lintasan searah, jadi gak pusing-pusing harus pilih yang mana lantaran beda arah. Dan alat transportasi selanjutnya juga angkot. Gak perlu pusing, naik aja yang trayek atau jurusan, Ciwidey-Situ Patengan. Kalo masalah tarif bisa nego deh, kan pasti naik-turun di setiap tempat wisatanya. Oh ya, satu lagi, jangan lupa bawa jaket, sweeter atau apa saja yang tebel-tebel buat nahan dingin.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk Kang Brow dan teteh Sistah travelers mudah-mudahan ada
manfaatnya, jika masih ada pertanyaan, kritik, saran atau apapun mengenai informasi Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com, atau Kang Broh dan teteh Sistah akan berwisata ke objek wisata selain kawah putih hubungi
admin di hp 081323739973 | 08156039973 ataupun phone 022-85924482 | 022-85920070, terima kasih sudah membaca
sampai akhir informasi ini yang berjudul Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com.

Related For Akses Kawah Putih Ciwidey – KawahputihCiwidey.Com